Kamis, 27 Februari 2020

Kisah Cahaya Latifah Asal Bandung Tanggal 25 Februari 2020



Malam ini sy akan cerita sedikit pengalaman sy...


Di salah Fastfood di Bandung,hari pertama sy dan suami jalan" di salah satu mall...sebelum pulang kami memutuskan untuk makan di salah satu fastfood yg berada di mall tersebut.
Setelah kami memesan makanan dan kami pun menyantapa makanan tersebut dan pastinya tidak lupa untuk berdo'a,begitu kami memakannya suami berkata "Enak Banget ini" sy heran karna sy merasa biasa saja gak ada yg spesial dari makanan ini.
Setelah selesai kamipun beranjak pulang,namun di tempat duduk diluar sy melihat seorang wanita yg wajahnya pucat pasi berambut pendek,untunglahh sy tak duduk di kursi itu,karna jujur sy tdk bisa duduk di sembarang tempat.
Sesampainya dirumah saat itu sy gelisah dan ga bisa tidur,dan saat itu sy flashback ke tempat restoran tersebut,sy melihat ada sosok berambut panjang wajahnya besar,giginya besar-besar dan jarang" ,mulutnya tersenyum lebar sambil ia melihat ke arah sy,dari mulut yg berdarah-darah.
Selain itu sy juga melihat sosok wanita berambut panjang namun ia duduk dilantai seperti ngesot,jd yg sy lihat ada 3 sosok.
Sy bilang ke suami sy apa yg sy lihat...
Hari ke 2 kami pergi lagi ke luar,ntah mengapa suami sy ingin makan disitu lagi yg katanya makanannya enak bgt.
Ok akhirnya sy ngikut aja,di saat kami masuk tidak sengaja sy bilang ke suami sy dan menunjuk arah dimana mereka berada yg nampakkin ke sy,saat itu tiba-tiba tangan sy ada bekas cakaran dan anehnya darahnya telah mengering,padahal tangan sy tadinya baik-baik saja tidak tergores apapun.
Pas kami makan tidak lupa juga kami baca doa,pas saat itu juga suami pun heran karna makanan nya tidak enak sama sekali,suami pun heran...
Setelah kami selesai makan,tidak lupa untuk cuci tangan,sehabis cuci tangan sy iseng touch up lipstik yg hampir habis di bibir saja,dan pada saat itu ada yg ngomong sama sy salah satu hantu disana dia berkata "CEPAT PERGI JANGAN LAMA-LAMA DISINI" dan sy pun menjawab ok sy akan pergi dari tempat ini.
Dan pada saat itu juga di mata kanan sy ada luka bekas cakaran sy,dan sampe skrg bekas nya belum hilang.

R.A. berkomentar:

- Betapa pentingnya pagar ghoib agar perlindungan Allah selalu menyertai kita..

- Pagar Ghoib yang menjadi sebab Allah menjaga kita diantaranya:

1. Shalat wajib 5 waktu di masjid
2. Memperbanyak syahadat dan shalawat
3. Shalat malam secara istiqamah
4. Surat Al Falaq
5. Surat An Nas
6. Ta'awudz Khos
7. Basmalah Khos
8. Hauqola
9. Ayat kursi
10. Beragam hizib dengan sanad yang muttashil
11. Dzikir pagi petang
12. Menjauhi segala jenis maksiat baik lahir maupun batin

Demikian komentar dari R.A. jika ada kritik dan saran boleh hubungi nomor di bawah ini:
081237733986 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar